Pagi yang indah, siang yang indah juga :)

hmmmm, pagi ini rasanya gimana ya.. entahlah, rasanya ingin tersenyum senyum sendiri. Baek Seung Jo dalam film Naughty kiss membuat khayalan ini berada dimana-mana. Oh Hani hmmm, so sweet… beginilah mungkin ya jika kau merasa jatuh cinta. tapi diriku jatuh cinta pada siapa? dia? hahahaha entahlah.

aku menyukai laki-laki yang cuek tapi romantis seperti Baek Seung Jo. dia pintar juga dan aku bisa berbagi ilmu dg nya. oh so sweetnya hidup ini jika memang itu terpenuhi.. hehehe eh tapi lupa sekarang lagi puasa.. ahahah oh iya mulai hari ini Ruroh Mee Hoo Cadella Latuconsina, sedikit alay ya hahaha mulai tanggal 12 juni aku akan berbagi cerita dg kalian melalui blog ini yeeeee…..

Laki-laki yang aku sukai seperti di film-film korea dan india tapi plusnya dia harus berilmu tinggi dalam agama seperti pak ustadz hahahahh, tapi aku tdk suka pak ustadz yang menunjukkan dia ustadz. contohnya ini seperti 2 mantanku ahahahaha. jangan baper ya yang baca. Dari kedua mantanku ini mereka semua fashih baca Al Quran dan sekarang mereka menjadi orang yang berpengaruh dalam pondok pesantrean. Hehehhe sedikit bayangan ya, ya seperti adiknya Nabila Syakieb atau Aliando.. 🙂

Sebenarnya tetap salah sih meskipun dia fashih tapi dia mengajak diriku pacaran so tdk patut dicontoh ya.. yang lagi baper banget ni sama Baek Seung Jo, aku suka kakak kakak yang seperti itu, aku bisa menjadi diriku dan mencintaiku dg setulusnya.. aku bisa berkata sesukaku seperti biasa dan tidak membatasi hidupku..

Tapi terkadang anak-anak jaman sekarang mah, diliihat dari wajahnya terlebih dahulu, tapi aku akui aku cantik kok tinggal memolesnya saja, bukannya sy ndk mau ber make up tapi gmna ya mahal ternyata hahaaha. tapi ya konsistensi ini ya, siap semangat mulai me make up wajah 🙂 🙂

Mungkin ini ya dg bermake up, akan memiliki gebetan, pacar, jodoh atau hahaahah kelewat ni pikirannya… Hai jodoh kapan ya kalian datang, tapi kalau kalian datang sekarang apa mungkin aku bisa mengimbanginya, aku masih punya cita-cita yang banyak ini… hehehehe

Kapanpun waktu itu datang ya jelas akan diterima guys oleh ku… tapi rasanya kalau kita bahas masalah itu sekarang, rasanya aku terlalu mengharapkan seseorang dan merasa kesepian. padahal gak sih diriku bahagia sekarang tdk terikat dg seseorang. Ya yang dibayanganku ketika kita punya pacar kita bisa seperti di film-film itu yang dikorea dmn kita bisa tertawa, memikirkan, dan merasa lebih baik karenanya dan juga bisa menjadi penyemangat kita.. 🙂

Tapi Oh Hani mendapatkan Baek Seung Jo tidak semudah itu, mau tau cerita selanjutnya so.. nantikan ya…

Kapan ya aku dapat pacar kyk Baek Seun Jo? ahahahahahhahah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s