Aku takut ketika aku yg jatuh cinta duluan

Entah hny aku saja yg merasakan atau dia jg, aku jatuh cinta kpd ny. Tpi aku tkut, aku takut dia tk memiliki rasa sama. Berada di dekatny sperti skrng2 ini dlm satu frame pekerjaan membuatku merasa bahagua. Dia laki2 yg mnurutku sngt tinggi levelny hingga aku malu ktika aku brusaha brd di sampingny. Sy merasa kecil skli dn tdk pntas berada di sampingnya. Aku tau dia menyukai cewek yg cantik tpi brbeda dg diriku yg biasa saja. Wajar jika dia pny stamdart tinggi krn dia kn seorang pekerja keras, pintar dn hebat dlm pekerjaan. Aku ingin meneruskn rasa ini slalu terhenti dn terlnjut, aku ragu apakah dia ada rasa atau tdk. Sepertiny tdk. Iya kn? Entah aku tak tau

Jombanh boy, A

Entah ini jatuh cinta yg keberapa kalinya

Semakin sy mengingkari dan membilangkan sy tidak jatuh hati pada dia semakin besar pula memikifkan dia. Saya sngt bersyukur dpt sedekat ini meskipun hny sekedar hubungan pertemanan. Berbicara dg dia, berpesan dg dia, bertemu dg dia adlh hal yg aku suka. Yg hrus aku lakukan adl menahan perasaan ini agar berjalan sesuai Agama dan tidak terjerumus dg ajaan setan. Susah memang ketika telah jatuh hati, tapi harus istiqomah mnjaga pandangan maupun pikiran. Entah berjodoh atau tidak, saya serahkan ke Allah.

Jombang Boy, dukuh dempok fighter

Pagi yang indah, siang yang indah juga :)

hmmmm, pagi ini rasanya gimana ya.. entahlah, rasanya ingin tersenyum senyum sendiri. Baek Seung Jo dalam film Naughty kiss membuat khayalan ini berada dimana-mana. Oh Hani hmmm, so sweet… beginilah mungkin ya jika kau merasa jatuh cinta. tapi diriku jatuh cinta pada siapa? dia? hahahaha entahlah.

aku menyukai laki-laki yang cuek tapi romantis seperti Baek Seung Jo. dia pintar juga dan aku bisa berbagi ilmu dg nya. oh so sweetnya hidup ini jika memang itu terpenuhi.. hehehe eh tapi lupa sekarang lagi puasa.. ahahah oh iya mulai hari ini Ruroh Mee Hoo Cadella Latuconsina, sedikit alay ya hahaha mulai tanggal 12 juni aku akan berbagi cerita dg kalian melalui blog ini yeeeee…..

Laki-laki yang aku sukai seperti di film-film korea dan india tapi plusnya dia harus berilmu tinggi dalam agama seperti pak ustadz hahahahh, tapi aku tdk suka pak ustadz yang menunjukkan dia ustadz. contohnya ini seperti 2 mantanku ahahahaha. jangan baper ya yang baca. Dari kedua mantanku ini mereka semua fashih baca Al Quran dan sekarang mereka menjadi orang yang berpengaruh dalam pondok pesantrean. Hehehhe sedikit bayangan ya, ya seperti adiknya Nabila Syakieb atau Aliando.. πŸ™‚

Sebenarnya tetap salah sih meskipun dia fashih tapi dia mengajak diriku pacaran so tdk patut dicontoh ya.. yang lagi baper banget ni sama Baek Seung Jo, aku suka kakak kakak yang seperti itu, aku bisa menjadi diriku dan mencintaiku dg setulusnya.. aku bisa berkata sesukaku seperti biasa dan tidak membatasi hidupku..

Tapi terkadang anak-anak jaman sekarang mah, diliihat dari wajahnya terlebih dahulu, tapi aku akui aku cantik kok tinggal memolesnya saja, bukannya sy ndk mau ber make up tapi gmna ya mahal ternyata hahaaha. tapi ya konsistensi ini ya, siap semangat mulai me make up wajah πŸ™‚ πŸ™‚

Mungkin ini ya dg bermake up, akan memiliki gebetan, pacar, jodoh atau hahaahah kelewat ni pikirannya… Hai jodoh kapan ya kalian datang, tapi kalau kalian datang sekarang apa mungkin aku bisa mengimbanginya, aku masih punya cita-cita yang banyak ini… hehehehe

Kapanpun waktu itu datang ya jelas akan diterima guys oleh ku… tapi rasanya kalau kita bahas masalah itu sekarang, rasanya aku terlalu mengharapkan seseorang dan merasa kesepian. padahal gak sih diriku bahagia sekarang tdk terikat dg seseorang. Ya yang dibayanganku ketika kita punya pacar kita bisa seperti di film-film itu yang dikorea dmn kita bisa tertawa, memikirkan, dan merasa lebih baik karenanya dan juga bisa menjadi penyemangat kita.. πŸ™‚

Tapi Oh Hani mendapatkan Baek Seung Jo tidak semudah itu, mau tau cerita selanjutnya so.. nantikan ya…

Kapan ya aku dapat pacar kyk Baek Seun Jo? ahahahahahhahah

Introduction, my self. Siti Masruroh

 

Assalamualaikum…. perkenalkan nama saya Siti Masruroh. saya mahasiswi Fakultas Pertanian Universitas Jember. Saya mengambil progam studi Agroteknologi. Saya lahir di jember, 17 November 1997 dan saya tinggal di kecamatan Puger yaitu desa Jambearum. alasan saya memilih fakultas pertanian karena di fakultas pertanian dalam mainset saya, disinilah para banyak para ilmuwan dan banyak para peneliti. yang menurut saya hal itu sangat mengagumkan. Membahas masalah pertanian tidak hanya mencakup sawah dan petani yang orang awam fikirkan. tetapi disini terutama di agroteknologi kita juga membahas ilmu tanaman secara spesifik sehingga saya sekarang faham betul, pertanian bukan masalah “macul,nandur” tetapi lebih dari itu. kita dididik menjadi seorang ilmuwan. Penelitian-penelitian sangat banyak dikembangkan di Fakultas Pertanian Universitas Jember, dan mendapatkan banyak bantuan dari fakultas dan universitas. Di Faperta juga kita membahas masalah atmosfer dan iklim jadi tidak juga terbatas pada sawah. Disinilah berbagai ilmu bermain di faperta mulai dari bilogi, fisika, kimia, geografi dll.

Banyak orang yang mencemooh bahkan meremehkan dari mahasiswa pertanian, padahal mereka belum tau betul apa yang kita bahas. untuk alasan singkat kalian dapat mengetahui tanpa adanya petani apakah warga negara yang besar ini dapat makan? mahasiswa pertanian belajar untuk membantu pembangunan negara terutama masalah pangan dan hulu hilirnya produk pangan. banyak sekali alasan yang mendukug kenapa kami mendaftar di fakultas pertanian.

Fakultas pertanian Unej merupakan fakultas sains yang tertua dan dilengkapi banyak sekali fasilitas yang didukung oleh universitas. Kami memiliki gedung CDAST, Agrotecnopark yang ada di universitas dan di Jubung serta beberapa laboratorium disetiap jurusan.

Banyak yang tanya kepada saya apa sih peluang kerja di Fakultas Pertanian? maka saya jawab, banyak sekali mulai dari kerja dibawah bos maupun kalian yang menciptakan peluang kerja sendiri. Fakultas pertanian memiliki 4 jurusan 2 program studi yaitu jurusan produksi tanaman, perlindungan tanaman, sumberdaya lahan dan sosial ekonomi pertanian. lah di produksi tanaman ini atau agronomi kita membahas banyak sekali pengaplikasian produski tanaman. kita diajari kultur jaringan, hidroponik, hibridisasi dan masih banyak lagi. praktikum-praktikum tersebut sangat menyenangkan karena kultur jaringan, hidroponik tentu dapat menjadi lahan kita mencari uang. Petani tidak harus di sawah bukan? itulah bedanya kita mempelajari pertanian di fakultas. tidak selamanya yang namanya petani itu di sawah, kita juga diajarkan bekerja dalam laboratorium.

Hal yang sangat menyenangkan disini yaitu adanya UKM tercintaku.. kita disini memiliki kekeluargaan yang sangat kuat. Saya adalah anggota tetap UKSM Panjalu.. ini merupakan UKM kesenian fakultas pertanian unej. selain di kuliah saya juga aktif di organisasi. UKSM Panjau selalu memiliki padat karya sehingga kita dapat berkembang juga melalui organisasi. banyak acara yang telah saya garap mulai dari pascapesenan, diesnatalis, RAT, Art tention dan yang akan datang ini akan ada acara pesenan untuk perekrutan anggota baru G16. Disini banyak sekali tantangan yang saya lewati, kita juga diajari bagaimana berinteraksi baik denga orang. kita juga mengenal banyak UKM seni lain se Jember dan bahkan kami saling mengenal. Organisasi yang menjadi pendamping kuliah itu penting, karna disitullah kita juga dapat mengukur kemampuan bekerja kita. Bagi siapapun yang mau belajar seni, monggo merapat di Kombonk GSW. kami mempelajari secara mendalam untuk teater, rupa, musik, dan tari.. sebagai informasi, kami UKSM Panjalu beberapa minggu lagi akan mengikuti lomba tari petik kopi.. untuk maba monggo yang mau bergabung dengan kami dan mau berkenalan dengan kami.. Salam budaya!!! πŸ™‚

Introduction, my self

Assalamualaikum…. perkenalkan nama saya Siti Masruroh. saya mahasiswi Fakultas Pertanian Universitas Jember. Saya mengambil progam studi Agroteknologi. Saya lahir di jember, 17 November 1997 dan saya tinggal di kecamatan Puger yaitu desa Jambearum. alasan saya memilih fakultas pertanian karena di fakultas pertanian dalam mainset saya, disinilah para banyak para ilmuwan dan banyak para peneliti. yang menurut saya hal itu sangat mengagumkan. Membahas masalah pertanian tidak hanya mencakup sawah dan petani yang orang awam fikirkan. tetapi disini terutama di agroteknologi kita juga membahas ilmu tanaman secara spesifik sehingga saya sekarang faham betul, pertanian bukan masalah “macul,nandur” tetapi lebih dari itu. kita dididik menjadi seorang ilmuwan. Penelitian-penelitian sangat banyak dikembangkan di Fakultas Pertanian Universitas Jember, dan mendapatkan banyak bantuan dari fakultas dan universitas.

Banyak orang yang mencemooh bahkan meremehkan dari mahasiswa pertanian, padahal mereka belum tau betul apa yang kita bahas. untuk alasan singkat kalian dapat mengetahui tanpa adanya petani apakah warga negara yang besar ini dapat makan? mahasiswa pertanian belajar untuk membantu pembangunan negara terutama masalah pangan dan hulu hilirnya produk pangan. banyak sekali alasan yang mendukug kenapa kami mendaftar di fakultas pertanian.

Fakultas pertanian Unej merupakan fakultas sains yang tertua dan dilengkapi banyak sekali fasilitas yang didukung oleh universitas. Kami memiliki gedung CDAST, Agrotecnopark yang ada di universitas dan di Jubung serta beberapa laboratorium disetiap jurusan.

Banyak yang tanya kepada saya apa sih peluang kerja di Fakultas Pertanian? maka saya jawab, banyak sekali mulai dari kerja dibawah bos maupun kalian yang menciptakan peluang kerja sendiri. Fakultas pertanian memiliki 4 jurusan 2 program studi yaitu jurusan produksi tanaman, perlindungan tanaman, sumberdaya lahan dan sosial ekonomi pertanian. lah di produksi tanaman ini atau agronomi kita membahas banyak sekali pengaplikasian produski tanaman. kita diajari kultur jaringan, hidroponik, hibridisasi dan masih banyak lagi. praktikum-praktikum tersebut sangat menyenangkan karena kultur jaringan, hidroponik tentu dapat menjadi lahan kita mencari uang. Petani tidak harus di sawah bukan? itulah bedanya kita mempelajari pertanian di fakultas. tidak selamanya yang namanya petani itu di sawah, kita juga diajarkan bekerja dalam laboratorium.

Hal yang sangat menyenangkan disini yaitu adanya UKM tercintaku.. kita Β disini memiliki kekeluargaan yang sangat kuat. Saya adalah anggota tetap UKSM Panjalu.. ini merupakan UKM kesenian fakultas pertanian unej. selain di kuliah saya juga aktif di organisasi. UKSM Panjau selalu memiliki padat karya sehingga kita dapat berkembang juga melalui organisasi. banyak acara yang telah saya garap mulai dari pascapesenan, diesnatalis, RAT, Art tention dan yang akan datang ini akan ada acara pesenan untuk perekrutan anggota baru G16. Disini banyak sekali tantangan yang saya lewati, kita juga diajari bagaimana berinteraksi baik denga orang. kita juga mengenal banyak UKM seni lain se Jember dan bahkan kami saling mengenal. Organisasi yang menjadi pendamping kuliah itu penting, karna disitullah kita juga dapat mengukur kemampuan bekerja kita. Bagi siapapun yang mau belajar seni, monggo merapat di Kombonk GSW. kami mempelajari secara mendalam untuk teater, rupa, musik, dan tari.. sebagai informasi, kami UKSM Panjalu beberapa minggu lagi akan mengikuti lomba tari petik kopi.. untuk maba monggo yang mau bergabung dengan kami dan mau berkenalan dengan kami.. Salam budaya!!! πŸ™‚